Persela Vs Persema

[postlink]http://perselatube.blogspot.com/2010/08/persela-vs-persema.html[/postlink]http://www.youtube.com/watch?v=zr_UQckWH5Qendofvid
[starttext]
Laskar Joko Tingkir Persela mempertahankan rekor 100 persen menang mereka di persiapan menghadapi Liga Super Indonesia setelah menelan Persema Malang 5-1 di partai Grup A Liga Jatim yang digelar di stadion Surajaya, Sabtu (28/8) malam.
Meski menang besar, Persela sempat mendapat perlawanan sepadan dari Laskar Ken Arok Persema Malang karena sempat menyamakan kedudukan. Aris Alfiansyah membawa timnya unggul 1-0 di babak pertama sebelum disamakan Reza di awal babak kedua.
Selanjutnya, banjir gol mewarnai babak kedua setelah Persela mencetak empat gol ke gawang tim dari Malang tersebut. Empat gol Persela di babak kedua itu, semuanya dicetak pemain yang baru musim ini merumput di Lamongan. Feri Ariawan menyumbang dua gol dan sisanya dibagi rata oleh Hendro Siswanto dan gelandang Gustavo Fabian Lopez.
Kemenangan ini membuat peluang Zaenal Arifin dan kawan-kawan untuk berlaga di final Liga Jatim 2010, 19 September depan, terbuka lebar. Persela masih menyisakan satu pertandingan grup lagi lawan Persik Kediri, Senin (1/9) depan

Maaf kami masih masih amatir.Jadi tak terlihat semua gol serta peluang Persela Kami akan selalu berbenah

[endtext]

1 komentar:

oscar mengatakan...

mantab

Posting Komentar


ShoutMix chat widget

Created By LA MANIA Pajangan-Sukodadi